2H1M Paket Tour Pantai Cermin

2H1M Paket Tour Pantai Cermin


2H1M Paket Tour Pantai Cermin - ENJOY HOLIDAY MEDAN Merupakan Travel Agent Medan Yang Fokus Melayani Paket Wisata Medan,Paket Wisata Danau Toba,Paket Tour Medan,Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit,Paket Wisata Taman Simalem Resort,Paket Tour Bukit Lawang,Paket Tour Tangkahan,Wisata Rohani Medan,Sumatra Overland Tour,Paket Honeymoon Medan,Rental Mobil Medan,Bus Pariwisata Medan,Open Trip Danau Toba

 

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!


2H1M Paket Tour Pantai Cermin


 

Kami berkomitmen untuk melayani wisatawan perorangan maupun kelompok dari berbagai jumlah peserta, menawarkan pemandu lokal yang berkualitas dan berpengetahuan luas untuk membimbing Anda dalam perjalanan paket wisata medan Anda, yang semuanya memiliki pemahaman yang baik tentang objek wisata di sumatera utara dan wawasan tentang budaya lokal.


2H1M Paket Tour Pantai Cermin


Hari 1 : Bandara – Pantai Cermin Theme Park & Resort
dijemput dari bandara kualanamu medan atau dari kota medan,baik itu dari hotel atau rumah,disambut oleh perwakilan PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN ,horas! selamat datang di kota medan. selanjutnya anda akan dibawa menuju pantai cermin theme park & resort ,tiba di pantai cermin, enjoy your tour! Makan siang dan makan malam disajikan di pantai cermin. bermalam di pantai cermin. Informasi : banyak hal yang bisa dilakukan di pantai cermin, akan kami jelaskan dibawah ini. silahkan dibaca selengkapnya.

Hari 2 : Pantai Cermin – Bandara – Tour Berakhir
sarapan pagi di hotel, acara bebas. Silahkan lanjutkan menikmati pantai cermin theme park & resort. Makan siang di pantai cermin, diantar kembali ke bandara atau ke tempat tujuan, tour berakhir! horas and mauliate! Ingat medan,ingat enjoy holiday medan.



PANTAI CERMIN THEME PARK & RESORT
Pantai Cermin Theme Park & Resort  merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Sergai dengan pemandangan dan pantainya yang indah. pantai cermin juga memiliki sebuah Theme Park yang cocok buat bermain anak. Dan juga menjadi theme park pertama di sumatera utara.kawasan wisata pantai cermin merupakan perpaduan antara wisata berupa pantai cantik dan tempat rekreasi buatan yang dikelola secara professional sehingga menjadikan lokasi wisata ini menjadi tempat yang harus dikunjungi saat kita berwisata ke kota medan,sumatera utara.
Di area lokasi wisata Pantai Cermin ini juga terdapat beberapa hiburan yang bisa kita nikmati. Yakni  banana boat, speed boat, sampai berenang di pinggir pantai
Objek wisata Water Theme Park ini merupakan primadona pariwisata Kabupaten Serdang Bedagai dan satu-satunya objek wisata rekreasi terbesar di luar Pulau Jawa. Di objek wisata ini terdapat beberapa fasilitas rekreasi dan olah raga air seperti :
  • SLIDE AND POOLS, Disini pengunjung akan ditantangan dengan petualangan yang mengasyikkan, Pantai Cermin Theme Park menyediakan seluncuran air, kolam berombak (lazy pool) dan kolam renang.
  • WATERPORTS, atau di sebut dengan Olah Raga Air disini pengunjung akan berpetualangan dan telusuri anugerah alam dengan olahraga kegemaranmu. Permainan ini cocok bagi yang berjiwa muda. selain itu di pantai juga tersedia fasilitas jet sky, banana boat, spead boat, fishing boat.
  • HORSE RIDING atau Kuda Tunggangan fasilitas ini disediakan bagi para pengunjung yang ingin naik kuda dan sado di tepi pantai. Dapatkan pengalaman yang berbeda dengan menunggang kuda sambil menikmati hembusan angin dan hangatnya sinar matahari.
  • MINI ZOO atau Kebun Binatang mini disini pengunjung dapat melihat hewan-hewan lokal dan eksotik seperti Siamang, Rusa, Walabi, Kangguru dan lain-lain.
  • BIRD PARK atau taman Burung, Bird Park merupakan salah satu pilihan utama bagi anda yang gemar menambah wawasan tentang dunia satwa burung (unggas) seperti Golden Pheasant, Sulphur-crested Coctatoo, African Grey Parrot, Crown Pigeon dan lain-lain.
  • WATER CASTLE, Istana air yang merupakan tempat rekreasi yang sangat mengasyikkan bagi anak-anak. Di tempat ini tersedia luncuran-luncuran air di dalam kolam yang lokasinya tepat di bibir pantai. Dari tempat ini pengunjung dapat memandang lepas ke laut luas. Berbagai jenis permainan air dapat membuat anak-anak betah lebih lama bermain di Water Theme Park.
  • PET SHOP atau Toko Hewan, Bagi wisatawan atau pengunjung yang berminat membeli jenis hewan peliharaan yang menarik dan lucu di Water Theme Park tersedia toko hewan yang menjual hewan seperti Hamster, iguana, Kura-kura dan berbagai jenis hewan kecil lainnya.
  • RESTORAN, Setelah letih bermain, pengunjung dapat meluangkan waktunya untuk duduk sejenak dan menikmati berbagai jenis makanan super lezat mulai dari makanan ringan, makanan khas barat sampai makanan laut. Enak dilihat, lezat dimakan, sampai pada gigitan terakhir anda di pantai Cermin Food Court, Andaman Seafood Village, Yummy Yummy Snack Bar dan Papas cafe.
  • RESORT HOTEL ,bagi pengunjung pantai cermin tidak perlu risau memikirkan kudu nginap dimana,sebab pantai cermin theme park & resort juga memiliki fasilitas kamar hotel yang cukup mumpuni. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atsari Hotel Parapat

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK