3H2M 4H3M PAKET TOUR BALIGE SUMUT

3H2M 4H3M PAKET TOUR BALIGE SUMUT

3H2M 4H3M PAKET TOUR BALIGE SUMUT - ENJOY HOLIDAY MEDAN Merupakan Travel Agent Medan Yang Fokus Melayani Paket Wisata Medan,Paket Wisata Danau Toba,Paket Tour Medan,Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit,Paket Wisata Taman Simalem Resort,Paket Tour Bukit Lawang,Paket Tour Tangkahan,Wisata Rohani Medan,Sumatra Overland Tour,Paket Honeymoon Medan,Rental Mobil Medan,Bus Pariwisata Medan,Open Trip Danau Toba

 

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!


3H2M 4H3M PAKET TOUR BALIGE SUMUT




3H2M 4H3M PAKET TOUR BALIGE SUMUT

Kami berkomitmen untuk melayani wisatawan perorangan maupun kelompok dari berbagai jumlah peserta, menawarkan pemandu lokal yang berkualitas dan berpengetahuan luas untuk membimbing Anda dalam perjalanan paket wisata medan Anda, yang semuanya memiliki pemahaman yang baik tentang objek wisata di sumatera utara dan wawasan tentang budaya lokal.

 

Kami menyajikan paket tour medan murah mulai dari 2 hari,3 hari ,4 hari,5 hari atau sesuai dengan permintaan bapak/ibu sekalian, baik itu penjemputan dari bandara kualanamu maupun bandara silangit.

 

Paket wisata danau toba dari silangit merupakan paket tour danau toba murah penjemputan dari bandara silangit. Paket tour dikemas dengan harga terjangkau menginap di hotel terbaik di danau toba,menikmati makanan khas danau toba dan mengenal budaya suku batak toba.



2H1M PAKET TOUR BALIGE SUMUT


Hari 1 : Bandara Silangit - Balige - Tb Silalahi Center - Danau Toba

tiba di bandara silangit siborong-borong sumut,disambut oleh perwakilan enjoy holdiay medan, selanjutnya kita berangkat menuju danau toba via porsea - balige. balige tour mengunjungi ;

·  museum batak balige (museum batak balige merupakan museum budaya yang bertempat di kompleks t. b. silalahi center di jl. pagar batu no. 88 (eks. pabrik aeroz), desa silalahi, kecamatan balige, kabupaten toba samosir, provinsi sumatera utara.) dan
·         museum tb silalahi center (museum tb silalahi center merupakan museum pribadi atau jejak langkah dari t. b. silalahi yang bertempat di jl. pagar batu no. 88 (eks. pabrik aeroz), desa silalahi, kecamatan balige, kabupaten toba samosir, provinsi sumatera utara)
tiba di danau toba,makan siang di lokal resto. check in hotel. enjoy danau toba! acara bebas.
things to do : jalan santai,berenang,memancing,dan lain-lain.

Hari 2 : Danau Toba - Tour Samosir - Danau Toba

morning call! hunting sunrise dari kolam renang hotel,selanjutnya sarapan pagi! setelah sarapan pagi,dengan menggunakan ferry atau private charter boat  kita akan menuju pulau samosir ,pulau yang tepat berada di tengah-tengah danau toba , enjoy danau toba! tiba di samosir, kita akan langsung menuju tomok ,merupakan pusat bisnis di samosir, dimana masyarakat lokal samosir melaksanakan kegiatan berdagang, jadi tidak heran kalau disini kita akan melihat banyak stand penjual souvenir khas batak toba, disini kita akan melihat patung sigale-gale dengan legendanya, lalu mengunjungi makam raja sidabutar dengan legenda anting malela, next mengunjungi huta siallagan – ambarita  dimana kita bisa melihat rumah adat traditional batak toba , tenun ulos , tor-tor batak toba , dan peninggalan sejarah batak lainnya seperti kursi & meja  yg terbuat dari batu yang sudah berusia ratusan tahun ,kon digunakan sebagai tempat eksekusi disaat masyarat batak toba belum mengenal agama, selanjutnya kita akan makan siang di lokal resto samosir. kembali ke danau toba,check in hotel,acara bebas!

 

Hari 3 : Danau Toba - Bandara Silangit

sarapan pagi di hotel,check out. diantar kembali ke bandara silangit,tour berakhir.horas & mauliate.


4H3M PAKET TOUR BALIGE SUMUT


Hari 1 : Bandara Silangit - Balige 

tiba di bandara silangit siborong-borong,disambut oleh perwakilan PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN selanjutnya group akan dibawa menuju balige,tiba di balige, tour balige mengunjungi museum tb silalahi center, museum ini berisi koleksi benda-benda sejarah dari enam subetnis batak diantaranya batak toba, simalungun, karo, mandailing, angkola, dan pakpak. di komplek tb silalahi center juga terdapat gallery dan artshop yang menjual souvenir khas batak seperti ukir-ukiran, kain tenun “ulos”, dan lain-lain. kemudian mengunjungi museum pribadi tb silalahi atau yang diberi nama museum jejak langkah. di dalam ruangan ini terdapat panel-panel yang menceritakan sejarah hidup perjalanan tb silalahi serta perjalanan karirnya. selain itu di ruangan ini juga terdapat benda-benda pribadi beliau seperti seragam dan pangkat-pangkat ketika di kemiliteran, beberapa ijazah, pakaian ketika menteri, bangku sekolah waktu di sr, mobil dinas yang dulu digunakan ketika menjabat sebagai menpan pada kabinet pembangunan vi, dan lain sebagainya. makan siang di restoran local. setelah selesai makan siang, tour dilanjutkan menuju makam raja sisingamangaraja. sisingamangaraja adalah raja batak dengan kisah yang cukup melegenda karena keberaniannya dan kesaktiannya pada saat melawan penjajah belanda selama 30 tahun dan di daerah balige inilah pertama kali meletus perang antara pasukan sisingamangaraja xii dan belanda. makan malam direstoran local. kemudian anda diantar ke hotel untuk beristirahat. check in hotel, acara bebas.enjoy balige!


Hari 2 : Balige - Danau Toba - Tour Samosir 

morning call, hunting surnise di bukit pahoda! bukit pahoda menjadi salah satu tempat yang ‘sentimentil’ bagi para pelancong untuk menikmati keindahan danau toba. sarapan pagi di bukit pahoda dengan menu khas balige yaitu mie gomak sambil melihat keindahan danau toba dari jarak jauh yang disajikan dari puncak bukit pahoda. kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat sebentar. siang hari check out hotel dan perjalanan dilanjutkan menuju parapat – danau toba. tiba di parapat diantar ke restortan local untuk makan siang. setelah selesai makan siang, dengan ferry boat menyeberang ke pulau samosir yang terletak di tengah – tengah danau toba. tiba di samosir, mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi batu eksekusi yang dibuat oleh raja siallagan pada jaman dahulu. kemudian dilanjutkan menuju ke desa tomok, untuk menyaksikan makam raja sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dan untuk melihat nisan batu kuno dari raja sidabutar. kemudian perjalanan kembali ke parapat. check in hotel – enjoy danau toba! makan malam di lokal resto,setelah makan malam,nikmati karaoke gratis di lounge hotel.

  

Hari 3 : Danau Toba - Simarjarunjung - Sipisopiso - Berastagi - Medan

morning call,hunting sunrise dari kolam renang hotel,sarapan pagi di hotel,selanjutnya menuju kota berastagi berhenti sebentar di simarjarunjung dan air terjun sipiso-piso. tiba di berastagi,makan siang di lokal resto,setelah makan siang, tour berastagi mengunjungi pasar buah,gundaling,bukit kubu dan taman lumbini. perjalanan dilanjutkan menuju kota medan melintasi green hill city (hillpark),tiba di kota medan – city tour medan mengunjungi istana maimun ,mesjid raya, gereja annai velangkanni,check in hotel – enjoy medan! makan malam disajikan di lokal resto. setelah makan malam, group akan dibawa menuju ucok durian  (biaya pribadi) – acara bebas


Hari 4 : Tour Medan - Bika Ambon - Souvenir - Kualanamu


sarapan pagi di hotel ,lanjut city tour medan (apabila di hari ke 3 ada tempat yang belom dikunjungi),medan shopping tour mengunjungi medan mall,pajak ikan lama,fashion outlet,center point mall,sunplaza,dan lain-lain, hunting bika ambon,bolu merantie,teri medan,dan lain-lain. makan siang di lokal resto. diantar kembali ke bandara kualanamu – tour berakhir. horas! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

Atsari Hotel Parapat

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK