2H1M 3H2M 4H3M 5H4M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI

2H1M 3H2M 4H3M 5H4M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI

2H1M 3H2M 4H3M 5H4M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI - ENJOY HOLIDAY MEDAN Merupakan Travel Agent Medan Yang Fokus Melayani Paket Wisata Medan,Paket Wisata Danau Toba,Paket Tour Medan,Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit,Paket Wisata Taman Simalem Resort,Paket Tour Bukit Lawang,Paket Tour Tangkahan,Wisata Rohani Medan,Sumatra Overland Tour,Paket Honeymoon Medan,Rental Mobil Medan,Bus Pariwisata Medan,Open Trip Danau Toba


 

2H1M 3H2M 4H3M 5H4M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!

 

Kami berkomitmen untuk melayani wisatawan perorangan maupun kelompok dari berbagai jumlah peserta, menawarkan pemandu lokal yang berkualitas dan berpengetahuan luas untuk membimbing Anda dalam perjalanan paket wisata medan Anda, yang semuanya memiliki pemahaman yang baik tentang objek wisata di sumatera utara dan wawasan tentang budaya lokal.



2H1M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI


Hari 1 : Bandara - Padang
tiba di bandara international minang kabau anda akan dijemput oleh perwakilan kami, kemudian memulai perjalanan menuju pantai bungus via pelabuhan teluk bayur, sesampainya di pantai bungus bersiap untuk menyeberang dari dermaga ke pulau pagang dengan boat yang sudah di persiapkan. sesampainya di pulau pagang, wisata air ( banana boat, snorkeling dan foto underwater ) makan siang di pulau, hingga sore tiba anda akan di antar kembali ke dermaga. menuju padang, check in hotel dan makan malam di local restaurant.

Hari 2 : Padang - Bandara

sarapan pagi dihotel, check out dan city tour padang dengan mengunjungi kota lama padang, perkampungan cina, jembatan siti nurbaya, dan free program di pasar raya, makan siang di local restaurant dan menuju airport. tour berakhir. terima kasih.


3H2M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI


Hari 1 : Padang - Bukittinggi
selamat datang di bandara internasional minangkabau . anda akan dijemput oleh perwakilan kami. setelah pengurusan bagasi, menuju bukittinggi via lembah anai. diperjalanan berhenti di air terjun lembah anai untuk menikmati keindahan dan kesejukan air nya yang diyakini bisa membuat kita awet muda. kemudian dilanjutkan menuju minangkabau village yang merupakan tempat dokumentasi minangkabau. setelah itu menuju local restaurant untuk makan siang. dan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat pembuatan bika yaitu makanan khas minang yang terbuat dari tepung beras ketan. singgah di putri minang, linduang bulan, pandai sikek & sanjai ummi untuk membeli oleh-oleh berupa kerajinan tangan dan makanan khas masyarakat sumatra barat. tiba di bukittinggi & check in hotel. makan malam dilokal restaurant.

Hari 2 : Bukittinggi - Padang
setelah sarapan pagi dan check out hotel, city tour mengunjungi jam gadang. kemudian dilanjutkan menuju panorama ngarai sianok dan lobang jepang , jenjang koto gadang (the great wall of koto gadang), jam gadang dan free program di pasar atas. setelah itu makan siang di local restaurant . melanjutkan perjalanan menuju padang. setibanya di padang mengunjungi kota lama padang, perkampungan cina, jembatan siti nurbaya, pelabuhan teluk bayur dan melihat sun set di pantai padang.  check in hotel. makan malam di local restaurant.

Hari 3 : Padang - Bandara
setelah sarapan pagi, check out hotel. free program sebelum keberangkatan ke bandara. tiba di airport tour berakhir. sampai jumpa di tour berikutnya.


3H2M PULAU PAGAN PADANG BUKITTINGGI


Hari 1 : Bandara - Pulau Pagang - Padang
tiba di bandara international minang kabau anda akan dijemput oleh perwakilan kami, memulai perjalanan menuju pantai bungus untuk menyeberang dari dermaga ke pulau pagang, pamutusan dan pasumpahan dengan boat yang sudah di persiapkan. wisata air ( snorkeling, banana boat dan foto underwater ) makan siang di pulau hingga sore tiba anda akan di antar kembali ke dermaga. menuju padang, check in hotel dan makan malam di local restaurant.

Hari 2 : Padang - Bukittinggi
sarapan pagi dihotel, check out dan city tour dengan mengunjungi monument gempa padang, kota lama padang, perkampungan cina, jembatan siti nurbaya dan pantai padang. kemudian menuju bukittinggi via lembah anai, berhenti sejenak di air terjun lembah anai untuk menikmati kesejukannya. setelah itu mengunjungi minangkabau village yang merupakan pusat dokumentasi minangkabau. makan siang di lokal restaurant/ sate mak syukur. dilanjutkan dengan menuju bukittinggi, diperjalanan berhenti di putri minang, pandai sikek, linduang bulan & pusat oleh-oleh ummi hakim untuk membeli oleh-oleh khas sumatera barat. check in hotel dan makan malam di local restaurant.
 

Hari 3 : Bukittinggi - Bandara
sarapan pagi dan check out hotel, city tour bukittinggi dengan mengunjungi  panorama ngarai sianok, lobang jepang dan free program di jam gadang & pasar atas. menuju bandara dan tour berakir.

3H2M SAWAH LUNTO PADANG BUKITTINGGI


Hari 1 : Bandara - Sawah Lunto

setelah pengurusan bagasi, makan siang di local restaurant. menuju kota sawahlunto melewati sitinjau laut menyaksikan pemandangan menghadap samudera hindia, setibanya di kota sawahlunto city tour dengan mengunjungi lobang mbah suro, goedang ransoem, museum kereta api, menuju hotel untuk beristirahat sejenak lalu makan malam di local restaurant.



Hari 2 : Sawah Lunto - Batu Sangkar - Pagaruyung

setelah sarapan pagi dan  check out hotel, menuju batusangkar via danau singkarak, setelah itu singgah di istana pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan minangkabau pada masa dahulunya. melanjutkan perjalanan ke bukittinggi sebelumnya singgah untuk makan siang di restaurant pondok flora yang terkenal dengan menu ikan bakarnya. perjalanan dilanjutkan menuju pembuatan makanan & minuman traditional minang di kiniko home industri.  sebelum menuju bukittinggi anda akan kami ajak menuju payakumbuh untuk mengunjungi lembah harau. perjalanan dilanjutkan menuju bukittinggi, kemudian  singgah ummi hakim (dikondisikan mengingat waktu) untuk melihat/membeli oleh-oleh khas sumatera barat. tiba di bukittinggi dan check in hotel, makan malam di local restaurant.


Hari 3 : Bukittinggi - Padang

setelah sarapan check out hotel city tour bukittinggi dengan mengunjungi  panorama ngarai sianok, lobang jepang, jam gadang & pasar atas. kemudian mengunjungi pusat pembuatan songket yaitu desa pandai sikek. kemudian singgah di air terjun lembah anai. menuju bandara dan tour berakhir

4H3M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI


Hari 1 : Bandara - Padang

tiba di bandara international minang kabau anda akan dijemput oleh perwakilan kami, kemudian memulai perjalanan menuju pantai bungus untuk menyeberang dari dermaga ke pulau pagang dengan boat yang sudah di persiapkan. wisata air ( snorkeling, banana boat dan foto underwater ) makan siang di pulau hingga sore tiba anda akan di antar kembali ke dermaga. menuju padang, check in hotel dan makan malam di local restaurant.


Hari 2 : Padang - Bukittinggi

sarapan pagi dihotel, check out dan city tour padang dengan mengunjungi kota lama padang, perkampungan cina, jembatan siti nurbaya, dan teluk bayur. kemudian menuju bukittinggi via lembah anai, berhenti sejenak di air terjun lembah anai untuk menikmati kesejukannya. kemudian mengunjungi minangkabau village yang merupakan pusat dokumentasi minangkabau. makan siang di lokal restaurant. setelah itu menuju bukittinggi, diperjalanan berhenti di putri minang, pandai sikek, linduang bulan & pusat oleh-oleh ummi hakim untuk membeli oleh-oleh khas sumatera barat. tiba di bukittinggi check in hotel dan makan malam dilocal restaurant.

Hari 3 : Minangkabau Tour

sarapan pagi di hotel dilanjutkan menuju payakumbuh, berkunjung ke harau untuk menikmati air terjun nya, setelah itu menuju batusangkar via baso, mengunjungi tabek patah yang terkenal dengan keindahan alamnya. setelah itu melanjutkan perjalanan menuju pembuatan makanan & minuman traditional minang di kiniko home industri, kemudian makan siang di pondok flora yang terkenal dengan menu ikan bakar. setelah itu menuju danau singkarak, sebelumnya singgah di istana pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan minangkabau pada masa dahulunya. menuju bukittinggi via padang panjang dan berhenti di koto baru untuk menikmati bika simariana. sesampainya di bukittinggi kembali ke hotel, makan malam di local restaurant.


Hari 4 : Bukittinggi - Bandara

sarapan pagi dan check out hotel, city tour bukittinggi dengan mengunjungi  panorama ngarai sianok, lobang jepang dan free program di jam gadang & pasar atas. menuju bandara dan tour berakir. sampai jumpa pada tour berikutnya.


5H4M PAKET WISATA PADANG BUKITTINGGI


Hari 1 : Bandara - Bukittinggi

tiba dibandara internasional minangkabau, anda akan dijemput oleh perwakilan kami. menuju bukittinggi via lembah anai, berhenti sejenak di air terjun lembah anai. selanjutnya mengunjungi minangkabau village yang merupakan pusat dokumentasi minangkabau. makan siang di lokal restaurant. menuju bukittinggi, diperjalanan berhenti di putri minang, pandai sikek, linduang bulan & sanjai ummi untuk membeli oleh-oleh khas minang. tiba di bukittinggi, check in hotel. makan malam di local restaurant. melihat pertunjukan tari-tarian (atas biaya sendiri)

Hari 2 : Minangkabau Tour

sarapan pagi di hotel, menuju batusangkar via baso untuk mengunjungi tabek patah yang terkenal dengan keindahan alamnya dan melihat pembuatan makanan & minuman traditional minang di kiniko home industri. dilanjutkan dengan makan siang di pondok flora restaurant dengan menu ikan bakar. kemudian menuju danau singkarak, sebelumnya singgah istana pagaruyung. kembali bukittinggi via padang panjang, berhenti di koto baru untuk menikmati bika simariana. tiba di bukittinggi, city tour dengan mengunjungi panorama ngarai sianok & lobang jepang. setelah itu free program di pasar atas dan kembali ke hotel. makan malam di lokal restaurant/ acara bebas

Hari 3 : Maninjau Tour

sarapan pagi di hotel dan check out hotel, menuju koto gadang yang merupakan pusat kerajinan perak di sumatra barat. dilanjutkan dengan mengunjungi sungai landia yang terkenal dengan keindahan alamnya. setelah itu menuju ke lawang yang terkenal sebagai daerah penghasil gula merah. makan siang di lokal restaurant. kemudian  menuju maninjau dengan mengunjungi embun pagi & danau maninjau via kelok 44. check in hotel & istirahat. makan malam di hotel dilanjutkan dengan acara bebas.

Hari 4 : Danau Singkarak - Danau Kembar - Padang

sarapan pagi di hotel & check out hotel, menuju danau diatas & danau dibawah (danau kembar) via danau singkarak. tiba di danau kembar, makan siang di lokal restaurant dan melanjutkan perjalanan menuju padang. tiba di padang, city tour  dengan mengunjungi jembatan siti nurbaya, kota lama padang & chinese town. setelah itu free program di pasar raya padang & toko sherly. check in hotel. makan malam di local restaurant

Hari 5 : Padang - Bandara

sarapan pagi & check out hotel. free program sampai keberangkatan ke airport. tour berakhir. sampai jumpa di tour berikutnya.

Komentar

  1. Berwisata ke padang kurang afdol jika tidak mengunjungi jam gadang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atsari Hotel Parapat

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK