2D1N Paket Wisata Taman Simalem Resort

2D1N Paket Wisata Taman Simalem Resort

2D1N Paket Wisata Taman Simalem Resort - Merupakan Paket Wisata Taman Simalem 2 Hari 1 Malam Fullboard Private Tour,Dikemas Dengan Harga Murah Mengunjungi Objek Wisata Hits Sumut Seperti Medan,Berastagi,Gundaling,Taman Lumbini,Pasar Buah Berastagi,Air Terjun Sipiso Piso Tongging & Yang Pastinya Mutiara Danau Toba Atau Dikenal Sebagai Taman Simalem Resort.

Taman Simalem Resort - Terletak di awan di atas lahan seluas 206 hektar yang luas, Taman Simalem adalah tempat peristirahatan bagi indra. Pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, udara yang sejuk dan segar segera membuat Anda merasa nyaman dan pemandangan Danau Toba yang menakjubkan akan membuat Anda terpesona.

Resor pegunungan ini dibangun untuk menciptakan cara baru dan unik untuk hidup secara holistik, dengan pertanian organik dan kebun buah-buahan, perkebunan teh dan kopi, dan berbagai akomodasi yang memungkinkan persatuan dengan alam. Khusus untuk keluarga, rombongan sekolah, teman dan pasangan, resor ini menyediakan program dan aktivitas yang memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan alam tanpa merasakan tekanan kehidupan sehari-hari. Merasa diisi ulang, direvitalisasi dan diperbarui.

Pada tahun 2001, PT Merek Indah Lestari, bersama dengan perusahaan investasi Singapura menemukan sebidang padang rumput yang belum dimanfaatkan dan memulai perjalanan untuk membuat Taman Simalem Resort, dan mengembalikan Danau Toba ke dalam peta pariwisata dunia. Ide utama di balik resor ini adalah untuk menyediakan atraksi berbasis alam yang menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengalami langsung kegiatan pertanian dan hortikultura yang secara tradisional menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.

2D1N Paket Wisata Taman Simalem Resort


2D1N Paket Wisata Taman Simalem Resort

Lake Toba Travel Merupakan Travel Agent Resmi Di Kota Medan Yang Fokus Mempromosikan Pariwisata Indonesia,Secara Khusus Pariwisata Sumatera Utara. Kita Fokus Menjual Paket Wisata Indonesia Dan Untuk Wilayah Sumut Kami Fokus Memrpomosikan Keindahan Danau Toba & Taman Simalem Resort.

Kami Senantiasa Menciptakan Paket Wisata Taman Simalem Murah Meriah Dengan Pelayanan Tetap Maximal,Dipandu Oleh Team Profesional & Berpengalaman. Dijamin Harga Termurah Yang Pernah Ada,Silahkan Buktikan Sendiri Hubungi/Whatsapp : 0852 7012 6984.

Tersedia Beberapa Paket Wisata Taman Simalem Resort Diantaranya :

Nah Kali Ini Kita Bahas "Paket Wisata Taman Simalem Resort 2 Hari 1 Malam" Program Tournya Adalah Sebagai Berikut :

  • Hari 1 : Medan - Berastagi - Taman Simalem Resort
  • Hari 2 : Sunrise Watching + Agro Tour Taman Simalem - Kembali Ke Medan

Hari 1 : Dari Medan Ke Taman Simalem Resort

Tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh Lake Toba Travel, horas! selamat datang di kota medan.

Bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.

Foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!

Perjalanan Kita Lanjutkan Menuju Kota Wisata Beriklim Sejuk Yakni Berastagi Via Sibolangit. Perjalanan Ditempuh KurangLebih 2 Jam, Tiba Di berastagi kita akan mengunjungi taman lumbini untuk melihat replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar, merupakan pagoda emas tertinggi di indonesia dan masuk rekor MURI.

Diresmikan pada Oktober tahun 2010, sekitar 1.300 biarawan dan 200 orang dari seluruh dunia berkumpul di tempat ini. Menurut kepercayaan Buddha, nama Lumbini sendiri adalah nama tempat Siddharta Gautama dilahirkan yang berada di Nepal.Dengan tinggi 46,8 meter, panjang 68 meter, lebar 68 meter, 30 Rupang Arahat, 2.958 Rupang Buddha, dan 108 relik suci, pagoda yang dilapis warna emas cerah itu terlihat sangat mewah dan megah.

Selanjutnya Kita akan makan siang di salah satu lokal restoran di berastagi,setelah makan siang kita akan mengunjungi pasar buah berastagi ,merupakan pasar tradisional dimana para petani menjajakan hasil pertanian mereka seperti bunga,buah dan sayuran segar. disini bapak/ibu juga bisa menunggang kuda sambil berkeliling kota berastagi.

selanjutnya mengunjungi gundaling untuk melihat pemandangan alam pegunungan berastagi (gunung sinabung & gunung sibayak) sambil menikmati secangkir kopi/bandrek.

Perjalanan Berlanjut ke taman simalem resort atau dikenal sebagai the pearl of lake toba "mutiara danau toba" check in hotel ,enjoy taman simalem resort!

Taman Simalem Resort Menyajikan Pemandangan Danau Toba Yang Luar Biasa Indah Dan Lengkap Dengan Berbagai Fasilitas Yang Akan Memanjakan Tour Medan Bapak Ibu Sekalian. Team Kami & Team TSR akan bekerja sama membuat wisata medan bapak ibu semakin berkesan.

Makan Malam Disajikan Di Tea House Resto Dengan Pemandangan Danau Toba. Malam Harinya Jangan LUpa Menikmati Karaoke Gratis Yang Disediakan Oleh Pihak TSR Dalam Rangka Membuat Para Tamu Relax Dan Betah Lama-Lama Stay Disana.

Hari 2 : Dari Taman Simalem Resort Ke Medan

Morning Call. Sunrise watching dari bukit 1 pohon atau biasa disebut one tree hill dan amphitheater. Matahari Terbit dari perbukitan ini benar-benar berbeda, yang pasti sangat indah. dimana kita disuguhkan view danau toba jugak sambil menunggu matahari terbit. selanjutnya sarapan pagi.

setelah sarapan pagi dilanjutkan dengan agro tour taman simalem resort ,enjoy team & team tsr akan bekerja sama membantu dan menyajikan program tour seru selama di simalem. yg pasti banyak hal/kegiatan seru yang bisa dilakukan di taman simalem resort diantaranya :

  • Sport & Adventure - Bermain Outbound & Labirin
  • Green Experience - Bercocok Tanam
  • Fond Fishing - Memancing
  • Jungle Trekking
  • Bersantai Di Tepi Sungai Yang Jernih
  • Menikmati Twin Waterfall
  • Bermail Golf
  • Bersepeda
  • Archery - Memanah
  • Flying Fox
  • Yoga
  • Dan Lain-Lain

Selanjutnya Check Out! Perjalanan Dilanjutkan Menuju air terjun sipiso piso ,Air Terjun Sipisopiso atau Sipiso-piso adalah sebuah air terjun yang berada di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Air Terjun Sipisopiso memiliki ketinggian hingga 120 meter dan mengucur deras membentuk garis vertikal sempurna. Termasuk salah satu air terjun tertinggi di indonesia. View Danau Toba Dari Sipiso Piso Tidak kalah indah dari taman simalem resort. bagaimana tidak, bila cuaca cerah kita bisa melihat desa tongging tepat dibawah dan view danau toba sekaligus.

Kembali Ke Kota Medan,Bila Tertarik bapak ibu boleh jugak menikmati city tour medan atau belanja ole ole khas medan hingga sampai waktunya diantar kembali ke bandara kualanamua atau hotel atau stasiun kereta api, tour berakhir ,horas & mauliate! sampai jumpa di paket wisata medan taman simalem resort berikutnya!

2D1N Paket Wisata Taman Simalem Resort

Kami Jugak Menyajikan Paket Wisata Taman Simalem Resort Dalam Versi Bahasa Inggris,Ditujukan Untuk Para Wisatawan Manca Negara Baik Dari Malaysia,Singapore Maupun Untuk Market Eropa,Diantaranya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

Atsari Hotel Parapat

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK