Rental Bus Pariwisata Di Medan

Rental Bus Pariwisata Di Medan

Rental Bus Pariwisata Di Medan - Bus Pariwisata Medan Merupakan Travel Agent Medan Penyedia Jasa Rental / Sewa Bus Pariwisata Di Medan,Full Ac,Nyaman Dan Aman. Dilengkap Supir Yang Berpengalaman & Profesional.

Bus Pariwisata Medan Yang Kami Tawarkan Terdiri Dari Berbagai Kapasitas, Mulai Dari Kapasitas 20 Orang,30 Orang Bahkan Yang Paling Besar 42 Orang. Semua Armada Kami Sudah Full AC,Terawat & Prima.

Bus Pariwisata Medan adalah kendaraan yang memiliki kapasitas dan daya angkut besar sebagai sarana transportasi ideal menuju tempat Wisata tertentu bersama rombongan. Lake Toba Travel sebagai perusahaan transportasi dengan dedikasi dan profesionalisme tinggi, sepenuh hati berusaha memberikan opsi menarik yang dapat anda manfaatkan saat hendak bepergian.

Medan adalah Ibu kota Sumatera Utara, Medan mendapat julukan "Paris Sumatera" selama masa kolonial Belanda karena kemiripannya dengan kota Prancis. Terletak di pantai utara, Medan merupakan kota terbesar di Indonesia di luar Jawa.

Meskipun relatif tidak turis, Medan memiliki pusat sejarah yang menawan dan sering menjadi titik awal untuk tempat menarik lainnya seperti Danau Toba, Malaysia, dan pulau Penang. Bagi mereka yang menginap di sini, hal yang dapat dilakukan di Medan termasuk wisata budaya balai kota tua, masjid yang mengesankan, dan beberapa museum, atau perjalanan ke mal dan restoran modern.

Rental Bus Pariwisata Di Medan



Rental Bus Pariwisata Di Medan

Butuh Layanan Sewa Bus Pariwisata Medan dengan harga terbaik ? Hubungi/Whatsapp : 085270126984 ,Kami Merupakan perusahaan jasa transportasi khusus angkutan wisata yang menyediakan varian bus sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda Selama Tour Medan Dan Wisata Danau Toba.

Kami memberikan paket layanan sewa bus murah yang siap melayani perjalanan wisata dalam dan luar kota dengan armada terbaik aman nyaman dan menyenangkan. Tersedia Sewa Per Hari Maupun per Program Tour.

Sebagai penyedia layanan transportasi angkutan wisata, kami senantiasa memberikan armada terbaik untuk setiap customer. Penyediaan unit bus sesuai dengan kebutuhan diiringi performa kendaraan prima senantiasa menjadi tujuan kami sekaligus upaya menjamin keamanan dan keselamatan setiap perjalanan.


Rental Bus Pariwisata Di Medan

Danau Toba merupakan salah satu destinasi terpopuler di Indonesia, khususnya di Medan, Sumatera Utara. Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara.

Danau Toba sebenarnya lebih mirip laut daripada danau mengingat ukurannya. Oleh karena itu, Danau tersebut ditempatkan sebagai danau terluas di Asia Tenggara dan terbesar kedua di dunia setelah Danau Victoria di Afrika. Danau Toba juga termasuk danau terdalam di dunia, yaitu kurang lebih 450 meter. Itu karena alam yang sempurna dan air yang masih asli akan memuaskan semua pengunjung.

Bagi Anda Yang Sedang Merencanakan Liburan Ke Danau Toba Bersama Keluarga Besar Maupun Teman Sekantor, Dan Bingung Mencari Jasa Rental Mobil Penyedia Sewa Bus Pariwisata Medan,Silahkan Hubungi Kami.


Harga Rental Bus Pariwisata Di Medan

ENJOY TOUR MEDAN merupakan agen tour medan penyedia paket wisata danau toba,tour danau toba dari silangit,rental mobil medan,rental bus pariwisata medan,paket tour taman simalem resort,paket wisata medan,open trip danau toba,travel medan parapat dan city tour medan.

paket wisata danau toba yang kami kemas sangat menarik dan berbeda,program tour flexible mengunjungi destinasi wisata danau toba dan objek wisata popular di sumatera utara. Menginap di hotel terbaik di danau toba dan menikmati makanan khas danau toba serta mengenal kebudayaan suku batak toba dan wisata unggulan di samosir.

paket tour danau toba 2 hari 1 malam merupakan tour medan murah yang paling laris manis di masa pandemic ini. Hanya dengan 800 ribu (paket 10 orang) sudah bisa menjelajahi keindahan danau toba, paket tour medan diatas tersebut sudah termasuk hotel bintang 3,makan,transportasi full ac,ferry,entrance fee,dan lain-lainnya.

DARI MEDAN KE DANAU TOBA

tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh Lake Toba Travel, horas! selamat datang di kota medan.

bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.

foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!

perjalanan kita lanjutkan menuju parapat atau kebanyakan orang menyebutnya danau toba.

dalam perjalanan kita akan melintasi kota lemang tebing tinggi & juga melintasi perkebunan kelapa sawit & karet yang sangat luas.

tiba di siantar,singgah di paten shop siantar,toko souvenir yg khusus menjual panganan khas lokal siantar berbahan kacang-kacangan yg diberi nama : tingting,tengteng,tangtang,tongtong & tungtung.

makan siang di lokal resto. setelah makan siang,bila tertarik kita akan mengajak ibu ke kuil dewi kwam im siantar, temukan shio anda disini! tiba di parapat,check in hotel. enjoy danau toba!

Destinasi wisata danau toba : bersepeda, berenang di danau toba,hunting sunset di pantai bebas parapat,berburu souvenir lokal khas parapat,atau sewa motor sambil mengelilingi danau toba, jalan santai sambil menikmati danau toba,watersport, dan lain sebagainya.

check in hotel : atsari hotel parapat – standard room.

makan malam disajikan di salah satu lokal resto dengan fasilitas live music. enjoy danau toba!

DARI DANAU TOBA KE MEDAN

morning call. sarapan pagi di hotel.
dengan menggunakan private boat/ferry kita akan menyeberang menuju pulau samosir.

samosir tour mengunjungi tomok, sigale gale & makam raja sidabutar dengan legenda anting malela.

disini (tomok) terdapat banyak stand penjual souvenir lokal (handycraft) hasil kreatifitas pengrajin setempat.

selanjutnya kita menuju huta siallagan ambarita, saatnya manortor. tor-tor merupakan tarian tradisional batak toba,biasanya dipentaskan pada acara pernikahan atau upacara ada tertentu.

di huta siallagan ambarita kita bisa melihat rumah adat batak toba, batu kursi persidangan peninggalan raja batak toba ,yang konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum orang batak mengenal agama.

selain itu, kita bisa menyaksikan omak-omak (ibu-ibu) penenun ulos. dan jangan lupa juga disini terdapat toko souvenir lokal yang tidak kalah kece dari tomok. puas tour samosir, kembali ke parapat.

tiba di parapat, makan siang di lokal resto.

setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan bukit indah simarjarunjung.

kalau bapak ibu sering melihat foto-foto kece di instagram atau facebook dengan background pemandangan danau toba, nah disini itu tempatnya.

setelah puas foto-foto,kita lanjut ke air terjun sipiso piso dengan panorama danau toba & desa tongging dibawahnya.

tiba di berastagi, tour berastagi mengunjungi pasar buah & taman alam lumbini (replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar).

perjalanan dilanjutkan menuju kota medan, tiba di medan,diantar ke bandara kualanamu atau ke hotel, tour berakhir, horas & mauliate.

(bila waktu mengijinkan,kami akan bawa bapak/ibu sekalian city tour medan)

JASA RENTAL BUS PARIWISATA MEDAN

  • Hubungi Kami Lake Toba Travel
  • Telp/Whatsapp : 0852 7012 6984
  • Drop Email To : laketobatraveltour@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

Atsari Hotel Parapat

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK