3H2M Silangit Danau Toba Tour

3H2M Silangit Danau Toba Tour

3H2M Silangit Danau Toba Tour - Merupakan Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit Durasi 3 Hari 2 Malam Fullboard Private Tour,Dikemas Dengan Harga Terjangkau Dipandu Team Profesional,Ramah & Menyenangkan.

Program Tour Seru & Menarik,Mengunjungi Destinasi Wisata Danau Toba,Menikmati Makanan Khas Danau Toba Dan Mengenal Kebudayaan Suku Batak Toba, Menjelajahi Keindahaan Alam Sumatera Utara.

Danau Toba adalah salah satu tempat terindah di dunia. Ini adalah danau kawah yang begitu besar sehingga merupakan danau terbesar di danau Toba update 5 Asia Tenggara. Danau ini berada 900 meter di atas permukaan laut. Inti dari Sumatera Utara, iklim Danau Toba yang kuat dan panorama yang luar biasa menjernihkan pikiran dan menenangkan jiwa.

Selama beberapa dekade menjadi magnet dari pengunjung regional dan asing, Toba telah berkembang menjadi resor dataran tinggi berfitur lengkap sambil mempertahankan pesona pedesaan dan suasana santai yang menentukan daya tarik Toba. Drama kelahiran dahsyat itu terus berlangsung di tebing setinggi 500 meter yang jatuh ke perairan biru kehijauan, dikelilingi lereng curam berlapis pinus, iklimnya segar dan menyenangkan, dengan curah hujan yang cukup untuk menunjang rimbunnya vegetasi.

3H2M Silangit Danau Toba Tour


3H2M Silangit Danau Toba Tour

HARI 1 : DARI BANDARA SILANGIT KE DANAU TOBA

Setibanya di bandara silangit internasional, disambut oleh team lake toba travel. singgah di hutaginjang untuk melihat pemandangan danau toba yang luar biasa. makan siang di restoran lokal. mengunjungi daerah sekitar di balige seperti pasar tradisional balige, pusat silalahi. berangkat ke danau parapat toba. singgah di taman eden 100 untuk melihat perkebunan tropis. Tiba di danau parapat toba check in hotel. makan malam dan bermalam di parapat.

HARI 2 : TOUR DANAU TOBA

Setelah sarapan pagi di hotel, berlayar ke danau toba dengan kapal ferry selama kurang lebih 45 menit. mengunjungi desa tomok untuk melihat makam kuno raja sidabutar, kemudian mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi batu yang terkenal dan tempat eksekusi raja siallagan . kembali ke parapat. transfer ke restoran lokal untuk makan siang. Mengunjungi sekitarnya di parapat seperti soeakarno indonesia presiden pengasingan pertama. mengunjungi marsuse untuk melihat rehabilitasi monyet. transfer ke makan malam hotel dan bermalam di parapat.

HARI 3 : DARI DANAU TOBA KE SILANGIT

sarapan pagi di hotel, check out! diantar kembali ke bandara silangit, tour berakhir! horas & mauliate.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atsari Hotel Parapat

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK