3H2M Enjoy Holiday Medan

3H2M Enjoy Holiday Medan

3H2M Enjoy Holiday Medan - Danau Toba merupakan salah satu destinasi terpopuler di Indonesia, khususnya di Medan, Sumatera Utara. Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara.

Danau Toba sebenarnya lebih mirip laut daripada danau mengingat ukurannya. Oleh karena itu, Danau tersebut ditempatkan sebagai danau terluas di Asia Tenggara dan terbesar kedua di dunia setelah Danau Victoria di Afrika. Danau Toba juga termasuk danau terdalam di dunia, yaitu kurang lebih 450 meter. Itu karena alam yang sempurna dan air yang masih asli akan memuaskan semua pengunjung.

3H2M Enjoy Holiday Medan



3H2M Enjoy Holiday Medan

HARI 1 : DARI MEDAN KE DANAU TOBA

Tiba di bandara kualanamu medan,Disambut oleh perwakilan Enjoy Holiday Medan ,horas! selamat datang di kota medan.

Bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya. Foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon/bolu merantie. horas!

perjalanan kita lanjutkan menuju parapat atau kebanyakan orang menyebutnya danau toba,Perjalanan kita ambil melalui jalan tol dari kualanamu menuju tebing tinggi,dalam perjalanan kita akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan sawah padi/perkebunan karet yang sangat luas.

Tiba di pematang Siantar,kita akan singgah di paten shop toko souvenir local yang menjual panganan khas berbahan dasar Kacang dengan nama unik yakni tingting,tengteng,tangtang,tongtong dan tungtung.

Selanjutnya kita akan makan siang di local Restoran pematang Siantar,pilihan restorannya ada 2 yakni :

  • Rumah Makan Burung Goreng Beringin
  • Panorama Restoran Siantar

Setelah makan siang,bapak ibu kami ajak berkunjung ke salah satu candi yang masuk rekor muri,yakni dewi kwam im Siantar  temukan shio anda disini!

Perjalanan kita lanjutkan menuju kota wisata danau toba, tiba di danau toba kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa indah,lelahpun seketika sirna. Tidak salah jika danau toba dijuluki sebagai salah satu destinasi yang wajib dikunjungi dan menjadi danau terbesar se-asia tenggara.

Sepanjang jalan perbukitan di danau toba,terdapat banyak stand atau warung-warung kecil tempat singgah nge-teh sambal menikmati pemandangan danau toba. Check in hotel ,acara bebas! Enjoy danau toba!

Pilihan Hotel Di Danau Toba Yakni :

Things To Do Di Danau Toba/Pulau Samosir :

  • Bersantai Di Tepi Danau Toba
  • Bersepeda/Sewa Motor Sambil Mengelilingi Danau Toba
  • Mencicipi Kuliner Khas Danau Toba
  • Berenang Di Danau Toba
  • Memancing
  • Hunting Souvenir Lokal Yang Unik-Unik
  • Menjelajahi Kampung2 Batak Jaman Dahulu
  • Jelajahi Kebudayaan/Tradisi Orang Batak
  • Manortor Di Huta Siallagan/Simanindo

Makan malam akan kita sajikan di salah satu local resto di danau toba,pilihan Restoran di danau toba yakni :

  • Restoran Atsari Hotel – Biasanya Ada Live Music
  • Istana Minang Resto
  • Islam Murni Resto
  • Silaturahim Resto
  • Dan Lain-Lain

HARI 2 : DARI DANAU TOBA KE MEDAN VIA BERASTAGI

Morning call! Sarapan pagi di hotel dilanjutkan check out! Dengan menggunakan kapal ferry / private boat kita akan menyeberang menuju pulau samosir. 45 menit perjalanan menyeberang danau toba kita akan tetap disuguhkan dengan pemandangan danau toba yang sangat indah.

Tiba di pulau samosir, tour samosir kita mulia dengan mengunjungi tomok merupakan pasar tradisional dimana para petani local/pengrajin local menjajakan hasil pertanian/kerajinan tangan mereka. Kita juga bisa melihat patung sigale gale  dan makan rama sidabutar dengan legenda anting malela. Sisa waktu hunting souvenir local.

Selanjutnya kita menuju huta siallagan ambarita, disini kita akan melihat benda-benda peninggalan sejarah kerajaan batak toba,seperti batu kursi persidangan, konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum orang batak mengenal agama,rumah adat batak toba dan jugak menyaksikan ibu-ibu penenun ulos batak toba,selain itu kita akan menikmati tarian tradisional batak toba. tor-tor merupakan tarian tradisional batak toba,biasanya dipentaskan pada acara pernikahan atau upacara ada tertentu. dan jangan lupa juga disini terdapat toko souvenir lokal yang tidak kalah kece dari tomok.

Setelah puas tour samosir kita akan Kembali menyeberang ke danau toba menggunakan kapal ferry/private boat. Tiba di parapat,makan siang di local resto parapat. Pilihan Restoran seperti yang kami info diatas.

Setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan bukit indah simarjarunjung. kalau bapak ibu sering melihat foto-foto kece di instagram atau facebook dengan background pemandangan danau toba, nah disini itu tempatnya. setelah puas foto-foto,kita lanjut ke air terjun sipiso piso dengan panorama danau toba & desa tongging dibawahnya. 

Perjalanan dilanjutkan menuju kota wisata beriklim sejuk : Berastagi tiba di berastagi, tour berastagi mengunjungi pasar buah berastagi, pasar tradisional dimana para petani menjual hasil pertanian seperti Bunga,buah dan sayuran segar,disini bapak/ibu jugak menunggang kuda sambal mengelilingi berastagi (optional) ,selanjutnya mengunjungi taman alam lumbini dimana kita bisa melihat replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar sekaligus menjadi pagoda emas tertinggi di indonesia.

Perjalanan Kembali ke kota medan via Sibolangit, sepanjang jalan kita akan melihat warung-warung di pinggiran bukit (penatapan) tempat wisatawan local/anak-anak muda makan jagung bakar sambal menikmati alam pegunungan berastagi. Tiba di kota medan check in hotel, enjoy medan.

Pilihan Hotel Di Medan :

Makan malam disajikan di local resto medan,sisa waktu boleh dimanfaatkan untuk wisata malam medan sambal kulineran, makan ucok durian dan lain-lainnya. Kembali ke hotel – enjoy medan!

HARI 3 : DARI MEDAN KE BANDARA KUALANAMU

sarapan pagi di hotel. medan city tour mengunjungi istana maimoon, istana kesultanan deli yang merupakan salah satu ikon kota medan, istana maimun dibangun oleh sultan deli, sultan makmun al-rasyid perkasa alamsyah. pembangunan istana ini dimulai pada 26 agustus 1888 dan selesai 18 mei 1891. hingga kini, istana maimun masih menjadi bukti atas kemegahan dari kesultanan deli pada masanya.disini bapak/ibu boleh menyewa baju adat khas melayu lengkap dengan hiasan kepala yang bernama sunting. Gaya arsitektur bangunan istana ini merupakan gabungan antara melayu Arab dan Portugis.

Selanjutnya mengunjungi masjid raya dibangun pada tahun 1906 dan selesai pada tahun 1909. Pada awal pendiriannya, masjid ini menyatu dengan kompleks istana. Gaya arsitekturnya khas Timur Tengah, India dan Spanyol.sebelum adanya pandemic biasaya Ramadhan fair diadakan tepat di depan masjid raya medan.

Selanjutnya mengunjungi istana maria velangkanni dan penangkaran buaya asam kumbang. Graha Maria Annai Velangkanni adalah gereja Katolik bergaya India-Mughal yang dibuka pada tahun 2005 di kota Medan. Taman Buaya Asam Kumbang merupakan taman penangkaran reptil buaya terbesar di Indonesia.Taman yang memiliki luas dua hektar ini bahkan menjadi taman buaya terbesar di Asia Tenggara.Di sini ada sekitar dua ribu lima ratus buaya dengan berbagai ukuran, termasuk buaya yang telah berumur empat puluh tahun lebih.

Sisa waktu kita akan manfaatkan untuk medan shopping tour berburu ole ole khas kota medan / souvenir khas kota medan. Bapak ibu akan kami ajak ke salah satu home-made industry yakni oleh oleh medan markisa noerlen home made since 1985 kota medan. Industry rumahan yang menghasilkan sirup markisa khas tanpa bahan pengawet. Selanjutnya menuju kaoz jegez medan,medan mall,pajak ikan dan lain-lainnya.

Setelah puas city tour dan belanja ole ole khas medan,makan siang di local resto di medan, setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju bandara kualanamu,tour berakhir. Horas! Selamat sampai tujuan dan sampai jumpa di program tour danau toba selanjutnya.

Harga 3H2M Enjoy Holiday Medan

  • Hanya Rp.1.300.000 Per Orang
  • Paket 12 Orang (Paket Ber-Dua Belas)
  • Private Tour - Fullboard
  • Isuzue ELF Full AC Sebagai Transportasi

HARGA PAKET TOUR SUDAH TERMASUK :

  • Menginap 2 Malam Di Hotel Bintang 3 (Sekamar Berdua)
  • Transportasi Full Ac,Nyaman & Aman (Standard Pariwisata)
  • Makan Sesuai Program Tour (2B + 3L + 2D)
  • Return Ferry Dari/Ke Pulau Samosir
  • Entrance Fee,Parkir Dan Biaya Tol
  • Supir Merangkap Guide
  • Tiket Masuk Objek Wisata
  • Welcome Snack Saat Kedatangan
  • Ulos Batak Toba Saat Penyambutan Sebagai Souvenir
  • Air Mineral

Travel Medan

LAKETOBATRAVEL.COM adalah biro perjalanan wisata di medan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri travel dan melayani berbagai paket wisata di seluruh Indonesia, khususnya Paket Wisata Danau Toba, Sumatera Utara.

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!

Kami berkomitmen untuk melayani wisatawan perorangan maupun kelompok dari berbagai jumlah peserta, menawarkan pemandu lokal yang berkualitas dan berpengetahuan luas untuk membimbing Anda dalam perjalanan paket wisata medan Anda, yang semuanya memiliki pemahaman yang baik tentang objek wisata di sumatera utara dan wawasan tentang budaya lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atsari Hotel Parapat

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK