Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam - Merupakan Paket Wisata Danau Toba Silangit Durasi 4 Hari 3 Malam Penjemputan Dari Bandara Silangit,Mengunjungi Objek Wisata Hits Danau Toba Dan Destinasi Hits Sumut Lainnya.

Danau Toba merupakan salah satu destinasi terpopuler di Indonesia, khususnya di Medan, Sumatera Utara. Danau Toba merupakan danau vulkanik terbesar di Indonesia, bahkan se-Asia Tenggara.

Danau Toba sebenarnya lebih mirip laut daripada danau mengingat ukurannya. Oleh karena itu, Danau tersebut ditempatkan sebagai danau terluas di Asia Tenggara dan terbesar kedua di dunia setelah Danau Victoria di Afrika. Danau Toba juga termasuk danau terdalam di dunia, yaitu kurang lebih 450 meter. Itu karena alam yang sempurna dan air yang masih asli akan memuaskan semua pengunjung.

Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam



Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam

Wisata Danau Toba tidak akan lengkap tanpa mengunjungi pulau Samosir. Banyak pengunjung lebih memilih untuk mengambil opsi yang lebih indah dan tinggal di pulau yang luar biasa ini.

Sebagai rumah asli masyarakat Batak Toba, pulau ini memiliki banyak jejak sejarah seperti kuburan batu dan perkampungan adat, seperti di Ambarita yang memiliki halaman dengan furnitur batu dimana pada jaman dahulu para narapidana diadili dan dipenggal. Atau kunjungi Simanindo di mana tarian dan musik ritual Batak ditampilkan.

Di sinilah Anda dapat menemukan budaya Toba yang unik dan kuno. Di Tomok Anda bisa menemukan kenang-kenangan dan kerajinan Batak. Belilah syal tenun tangan merah dan hitam khas yang disebut ulos– yang masih digunakan hingga saat ini pada acara-acara penting siklus hidup-, kalender Batak dari rotan, ukiran kayu, dan lainnya. Samosir dapat diakses dengan feri reguler dari Parapat. Perahu juga sering berkeliling pulau secara teratur.

Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam

LAKETOBATRAVEL.COM adalah biro perjalanan wisata di medan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri travel dan melayani berbagai paket wisata di seluruh Indonesia, khususnya Paket Wisata Danau Toba, Sumatera Utara.

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!

HARI 1 : DARI BANDARA SILANGIT KE DANAU TOBA

tiba di bandara silangit siborong borong,disambut oleh LAKE TOBA TRAVEL, horas! selamat datang di siborong-borong.bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!

Sebelum kita menuju parapat,bapak ibu akan kami ajak mengunjungi geosite sipinsur (panatapan sipinsur).disini bapak ibu akan dimanjakan dengan pemandangan danau toba yang luar biasa indah.ditambah dengan pemandangan desa wisata muara dari atas penatapan menambah keindahan danau toba. selanjutnya menuju balige, mengunjungi museum tb silalahi balige.  perjalanan kita lanjutkan menuju parapat atau kebanyakan orang menyebutnya danau toba. dalam perjalanan kita akan melintasi porsea & laguboti.Makan siang di lokal resto parapat,check in hotel. Enjoy danau toba!

things to do di parapat : bersepeda, berenang di danau toba,hunting sunset di pantai bebas parapat,berburu souvenir lokal khas parapat,atau sewa motor sambil mengelilingi danau toba, dan lain-lain.makan malam disajikan di salah satu lokal resto dengan fasilitas live music. enjoy danau toba!

Things To Do Di Danau Toba/Pulau Samosir :

  • Bersantai Di Tepi Danau Toba
  • Bersepeda/Sewa Motor Sambil Mengelilingi Danau Toba
  • Mencicipi Kuliner Khas Danau Toba
  • Berenang Di Danau Toba
  • Memancing
  • Hunting Souvenir Lokal Yang Unik-Unik
  • Menjelajahi Kampung2 Batak Jaman Dahulu
  • Jelajahi Kebudayaan/Tradisi Orang Batak
  • Manortor Di Huta Siallagan/Simanindo

HARI 2 : DARI DANAU TOBA KE BERASTAGI

morning call. sarapan pagi di hotel.dengan menggunakan private boat/ferry kita akan menyeberang menuju pulau samosir.samosir tour mengunjungi tomok, sigale gale & makam raja sidabutar dengan legenda anting malela.disini (tomok) terdapat banyak stand penjual souvenir lokal (handycraft) hasil kreatifitas pengrajin setempat.selanjutnya kita menuju huta siallagan ambarita, saatnya manortor. tor-tor merupakan tarian tradisional batak toba,biasanya dipentaskan pada acara pernikahan atau upacara ada tertentu.di huta siallagan ambarita kita bisa melihat rumah adat batak toba, batu kursi persidangan peninggalan raja batak toba ,yang konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum orang batak mengenal agama.selain itu, kita bisa menyaksikan omak-omak (ibu-ibu) penenun ulos. dan jangan lupa juga disini terdapat toko souvenir lokal yang tidak kalah kece dari tomok.

puas tour samosir, kembali ke parapat. tiba di parapat, makan siang di lokal resto.setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan bukit indah simarjarunjung.kalau bapak ibu sering melihat foto-foto kece di instagram atau facebook dengan background pemandangan danau toba, nah disini itu tempatnya.setelah puas foto-foto,kita lanjut ke air terjun sipiso piso dengan panorama danau toba & desa tongging dibawahnya. tiba di berastagi, tour berastagi mengunjungi pasar buah & taman alam lumbini (replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar).check in hotel – enjoy berastagi. optional tour : hotspring sidebuk-debuk.

HARI 3 : DARI BERASTAGI KE MEDAN

morning call. Setelah sarapan pagi di hotel.

tour berastagi mengunjungi : gundaling dimana kita bisa menikmati view pegunungan alam berastagi (view gunung sinabung & gunung sibayak).

selanjutnya menuju pasar buah berastagi : merupakan pasar trasional dimana masyarat lokal menjajakan hasil perkebunan mereka seperti berbagai jenis bunga,buah buahan dan sayuran-sayuran segar.

bagi anda yang tertarik menunggang kuda sambil berkeliling kota berastagi, nah disini bisa bapak ibu sewa.

next, menuju taman alam lumbini , disini kita bisa melihat replika pagoda swhedagon yang di myanmar.

perjalanan dilanjutkan menuju kota medan.

tiba di kota medan city tour medan mengunjungi istana maimun,mesjid raya,velangkanni,penangkaran buaya danlain-lain.

check in hotel –enjoy medan.

makan malam disajikan di lokal resto.

setelah makan malam, bapak ibu akan kami ajak

ke ucok durian atau kuliner kota medan (jika tertarik).

sisa waktu acara bebas.

HARI 4 : DARI MEDAN KE BANDARA KUALANAMU

sarapan pagi di hotel. medan city tour mengunjungi istana maimoon, istana kesultanan deli yang merupakan salah satu ikon kota medan, istana maimun dibangun oleh sultan deli, sultan makmun al-rasyid perkasa alamsyah. pembangunan istana ini dimulai pada 26 agustus 1888 dan selesai 18 mei 1891. hingga kini, istana maimun masih menjadi bukti atas kemegahan dari kesultanan deli pada masanya.disini bapak/ibu boleh menyewa baju adat khas melayu lengkap dengan hiasan kepala yang bernama sunting. Gaya arsitektur bangunan istana ini merupakan gabungan antara melayu Arab dan Portugis.

Selanjutnya mengunjungi masjid raya dibangun pada tahun 1906 dan selesai pada tahun 1909. Pada awal pendiriannya, masjid ini menyatu dengan kompleks istana. Gaya arsitekturnya khas Timur Tengah, India dan Spanyol.sebelum adanya pandemic biasaya Ramadhan fair diadakan tepat di depan masjid raya medan.

Selanjutnya mengunjungi istana maria velangkanni dan penangkaran buaya asam kumbang. Graha Maria Annai Velangkanni adalah gereja Katolik bergaya India-Mughal yang dibuka pada tahun 2005 di kota Medan. Taman Buaya Asam Kumbang merupakan taman penangkaran reptil buaya terbesar di Indonesia.Taman yang memiliki luas dua hektar ini bahkan menjadi taman buaya terbesar di Asia Tenggara.Di sini ada sekitar dua ribu lima ratus buaya dengan berbagai ukuran, termasuk buaya yang telah berumur empat puluh tahun lebih.

Sisa waktu kita akan manfaatkan untuk medan shopping tour berburu ole ole khas kota medan / souvenir khas kota medan. Bapak ibu akan kami ajak ke salah satu home-made industry yakni oleh oleh medan markisa noerlen home made since 1985 kota medan. Industry rumahan yang menghasilkan sirup markisa khas tanpa bahan pengawet. Selanjutnya menuju kaoz jegez medan,medan mall,pajak ikan dan lain-lainnya.

Setelah puas city tour dan belanja ole ole khas medan,makan siang di local resto di medan, setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju bandara kualanamu,tour berakhir. Horas! Selamat sampai tujuan dan sampai jumpa di program tour danau toba selanjutnya.

Harga Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 4 Hari 3 Malam

  • Hubungi Lake Toba Travel
  • Telepon/Whatsapp : 085270126984
  • Drop Email to : laketobatraveltour@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atsari Hotel Parapat

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK