5D4N Paket Wisata Silangit Balige Danau Toba

5D4N Paket Wisata Silangit Balige Danau Toba

5D4N Paket Wisata Silangit Balige Danau Toba - Merupakan Paket Wisata Danau Toba Dari Silangit 5 Hari 4 Malam - Paket Tour Danau Toba Silangit 5 Hari 4 Malam - Private Tour Fullboard.

LAKETOBATRAVEL.COM adalah biro perjalanan wisata di medan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di industri travel dan melayani berbagai paket wisata di seluruh Indonesia, khususnya Paket Wisata Danau Toba, Sumatera Utara.

Kami dikenal sebagai penyedia paket tour danau toba murah menyediakan berbagai paket wisata medan danau toba ,paket wisata medan,paket tour taman simalem resort dan paket tour sumatera utara lainnya dengan program tour unik dan mengasyikkan dari tanah Sumatera Utara, masyarakatnya, budayanya, dan keindahan alamnya yang luar biasa!

Kami berkomitmen untuk melayani wisatawan perorangan maupun kelompok dari berbagai jumlah peserta, menawarkan pemandu lokal yang berkualitas dan berpengetahuan luas untuk membimbing Anda dalam perjalanan paket wisata medan Anda, yang semuanya memiliki pemahaman yang baik tentang objek wisata di sumatera utara dan wawasan tentang budaya lokal.

5D4N Paket Wisata Silangit Balige Danau Toba




5D4N Paket Wisata Silangit Balige Danau Toba

HARI 1 : DARI SILANGIT KE TARUTUNG

Setibanya di bandara silangit internasional, disambut oleh LAKE TOBA TRAVEL. berhenti di hutaginjang untuk melihat pemandangan luar biasa danau toba. makan siang di restoran lokal. setelah makan siang berangkat ke tarutung tapanuli utara. dalam perjalanan singgah di sipoholon untuk melihat pemandian air panas. check in hotel, makan malam dan bermalam di hotel tarutung.

HARI 2 : DARI TARUTUNG KE DANAU TOBA

Setelah sarapan pagi di hotel kemudian mengunjungi daerah sekitarnya di tarutung, seperti pemandian air soda (mandi soda), ulos tenun (pakaian adat batak). makan siang akan disediakan di restoran lokal. setelah makan siang selanjutnya berangkat ke parapat. tiba di parapat, sebuah kota di tepi danau toba yang tenang. check in ke hotel untuk akomodasi. makan malam di hotel.

HARI 3 : DARI DANAU TOBA KE SAMOSIR

Setelah sarapan pagi di hotel, selanjutnya berlayar ke danau toba dengan kapal ferry selama kurang lebih 45 menit. mengunjungi desa tomok untuk melihat makam kuno raja sidabutar, kemudian mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi batu yang terkenal dan tempat eksekusi raja siallagan,kembali ke parapat. transfer ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang tour dilanjutkan mengunjungi objek wisata sekitar parapat sebagai rumah soekarno, presiden pengasingan pertama indonesia. mengunjungi marsuse untuk melihat pusat rehabilitasi monyet. kembali ke hotel, dimana anda akan makan malam.

HARI 4 : DARI DANAU TOBA KE BALIGE

sarapan pagi di hotel lalu berangkat ke balige. nikmati pemandangan indah dari parapat hingga balige. Setibanya di balige mengunjungi pasar tradisional balige. makan siang di restoran lokal. setelah makan siang mengunjungi pusat silalahi dan makam sisingamangarajaxii (pahlawan nasional indonesia). mampir ke seni toba untuk beli kaos dan oleh-oleh. check in hotel dan istirahat. sore hari mengunjungi pantai bul bul dan pemandangan tiara bunga dari hotel oppu herti. kembali ke hotel. makan malam dan bermalam di balige.

HARI 5 : DARI BALIGE KE SILANGIT

sarapan pagi,acara bebas hingga tiba waktunya diantar kembali ke bandara silangit, tour berakhir.

PAKET WISATA DANAU TOBA DARI SILANGIT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

Atsari Hotel Parapat

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK