Sewa Rental Toyota Hiace Executive Medan

Sewa Rental Toyota Hiace Executive Medan

Sewa Rental Toyota Hiace Executive Medan - Lake Toba Travel Menyedia Jasa Rental Mobil Hiace Medan - Hiace Premio - Hiace Commuter Baik Dalam Kota Medan Maupun Luar Kota Medan,Tersedia Sewa Per Hari,Per Paket Tour Atau Sesuai Rute Permintaan Tamu.

Toyota Hiace Merupakan Transportasi Wisata Yang Dapat Menampung Penumpang Maximal 12 Orang (Standard Kenyamanan Pariwisat), Full Ac,Nyaman & Aman.

Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan paling nyaman untuk Perjalanan Wisata Keluarga. Sebagai penyedia sewa hiace, kami menawarkan moda transportasi terbaik untuk perjalanan Anda, yaitu Rental Hiace Medan.

Harga sewa hiace kami juga tergolong murah, Anda bisa tentukan berapa seat yang dibutuhkan. Maka kami akan menyediakan mobil hiace tersebut. Dengan fasilitas yang nyaman, pastinya mobil hiace ini cocok untuk perjalanan Anda. Silahkan hubungi kami untuk bertanya seputar sewa mobil hiace.


Sewa Rental Toyota Hiace Executive Medan



Sewa Rental Toyota Hiace Executive Medan

Toyota Hiace Medan memang hanya terdapat 1 pintu penumpang saja, namun pintu tersebut sangatlah lebar, jadi anda akan sangat mudah untuk masuk kedalam Toyota hiace.

Untuk interior toyota hiace terdapat space untuk penumpang jalan dari depan kebelakang atau sebaliknya, sangat berbeda dengan isuzu elf yang hanya dapat duduk saja di dalam kendaraan karena sempitnya space di dalam kendaraan.

Cabin Yang Luas Menjadikan Perjalanan Wisata Danau Toba Anda Menjadi Semakin Nyaman & Menyenangkan.


Harga Sewa Rental Toyota Hiace Executive Medan

  • Dalam Kota : Rp.1.200.000 Sudah Termasuk Supir & BBM
  • Luar Kota : Rp.1.500.000 Sudah Termasuk Supir & BBM
  • Harga Masih Bisa Di Negoisasi
  • Info Lebih Lanjut Whatsapp : 0852 7012 6984

Fasilitas Toyota Hiace

  • Full AC
  • DVD
  • Reclining Seats
  • LCD
  • Microphone
  • Supir Berpengalaman & Ramah

AIR CONDITIONER
Udara yang sejuk akan dialirkan dengan baik oleh system AC yang dimiliki oleh Toyota hiace ini, yang dapat meningkatkan tingkat kenyamanan penumpang ketika dalam perjalanan dalam ataupun luar kota. dengan memiliki tidak hanya di kabin bagian depan, namun dengan struktur body yang telah terencana dengan baik sehingga terdapat blower hingga ke body bagian belakang kendaraan, jadi tidak pernah khawatir menggunakan Toyota hiace akan kepanasan selama anda menikmati paket wisata danau toba 3 hari 2 malam

LCD
Fasilitas LCD diberikan agar para penumpang dapat menonton film baik melalui DVD / USB yang disambungkan ke layer dan dinikmati selama perjalanan.

MIC / KARAOKE
Fasilitas Microphone ini ada beberapa kegunaan tergantung dari penggunannya, jika seorang Tour Leader / guide dapat menggunakan mic sebagai sarana berkomunikasi dengan tamu di dalam hiace dan menjelaskan poin – poin penting selama perjalanan berlangsung, atau microphone tersebut dapat digunakan Bersama dengan LCD sehingga dapat digunakan untuk bernyanyi lagu yang di inginkan.

SEAT BELT
Faktor keamanan adalah yang paling penting, seluruh kursi di Toyota hiace sudah di lengkapin dengan seats belt sehingga dapat mengurangi jumlah resiko ketika terjadi hal – hal yang tidak di inginkan

RECLYNING SEAT
Perjalanan terkadang sangatlah melelahkan, bias di bayangkan jika harus duduk tegak selama perjalanan, pasti badan akan terasa capai dan pegel, Toyota hiace memberikan kursi yang dapat di atur kemiringanya sehingga penumpang dapat lebih nyaman ketika dalam perjalanan

BLUETOOTH MUSIC PLAYER
Perjalanan akan sangat menyenangkan jika menggunakan lagu selama perjalanan, namun dengan fitur blutooth akan membuat lebih leluasa dibandingkan menggunakan kabel. Dengan fitur touch scree pada layer tape kendaraan membuat kesan modern dapat terlihat di kendaraan ini dan tidak terlihat microbus yang ketinggalan zaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atsari Hotel Parapat

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam

2H1M 3H2M 4H3M PAKET TOUR PEKANBARU SIAK